$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0$source=random-posts

Akhirnya Aa Gatot dan Reza Buka-bukaan Soal Lesbian, Seks Party hingga Pemerkosaan

Tabloidwanita.com - Gatot Brajamusti akhirnya secara terbuka mengakui pernah melakukan ritual seks menyimpang dengan para pengikutnya di padepokan. Pengakuan mengejutkan dari Aa Gatot ini diperkuat oleh Reza Artamevia yang mengaku pernah mengintip aktivitas seks itu.

Setelah sebelumnya membantah (Baca: Reza Bilang Tidak Ada Pesta Seks di Padepokan Aa Gatot, yang Ada Ngaji dan Sholat), Gatot dan Reza akhirnya satu suara tentang ritual seks di padepokan yang diawali dengan mengisap sabu-sabu.

Kasus ini diusut polisi setelah menerima pengaduan dari CTP (26), perempuan yang mengaku diperkosa Aa Gatot saat dirinya berusia 16 tahun. CTP menjelaskan ritual seks itu dilakukan dengan dalih untuk transformasi oksigen bagi jin yang ada di tubuh Aa Gatot. Dia lalu dipaksa berhubungan badan dengan Aa Gatot hingga hamil.

CTP juga menyeret nama Reza Artamevia. Dia mengaku pernah diajak berhubungan badan dengan Aa Gatot. Namun, hubungan seks yang diminta mantan Ketua Umum PARFI ini dinilai menyimpang. CTP menyebut melakukan hubungan seks sesama jenis dengan Reza. Kadang, mereka melakukan threesome, termasuk dengan istri Aa Gatot, Dewi Aminah.

Pengakuan CTP awalnya dibantah mentah-mentah oleh Reza Artamevia. Pelantun lagu 'Satu yang Tak Bisa Lepas' ini menegaskan tidak ada ritual seks di padepokan Aa Gatot. Dia hanya melakukan salat dan mengaji selama di padepokan yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat itu. (Baca: Aa Gatot Brajamusti kembali Dilaporkan ke Polisi Kasus Pemerkosaan Seorang Penyanyi)

Namun saat diperiksa polisi, Reza Artamevia bagai menjilat ludahnya sendiri. Perempuan mantan istri Adjie Masaid ini akhirnya mengakui ada ritual seks menyimpang di padepokan Aa Gatot. Ibu dua anak ini pernah melihat dan mengintip ritual seks itu. Kesaksian Reza Artamevia ini semakin memperkuat dugaan pemerkosaan yang dilakukan Aa Gatot terhadap pengikutnya.

Keterangan Reza Artamevia ini ternyata sama dengan pengakuan Aa Gatot saat diperiksa polisi. Atas perbuatannya itu, Aa Gatot dibidik menjadi calon tersangka kasus dugaan pencabulan. Polisi sudah mengantongi tiga nama korban pencabulan Aa Gatot. (Baca: Citra Sebut Aa Gatot Brajamusti Perkosa 5 Wanita Bersamaan)

Berikut pengakuan kompak Aa Gatot dan Reza:


Reza dan Gatot Akui adanya Ritual Seks di padepokan



Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia sama-sama mengakui adanya ritual seks menyimpang di padepokan Aa Gatot.

"Diakui juga sama Aa GB dan istrinya, mereka pernah melakukan (hubungan seks) bersama perempuan lain, three-some dan perempuannya itu bergantian," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Pengakuan yang sama juga diberikan Reza Artamevia.

"Dan hasil pemeriksaan Reza kemarin, ini memperkuat dugaan Aa Gatot -- yang dilaporkan atas dugaan pemerkosaan -- keterangan Reza iya bahwa memang Aa Gatot melakukan itu," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

[caption id="attachment_825" align="aligncenter" width="636"]reza artamevia Reza Artamevia (Foto: Veynindia Esaloni/detikcom)[/caption]

Berawal Isap Sabu, Lalu Dicabuli



Aa Gatot juga mengakui ritual seks itu diawali dengan menghisap sabu yang disebutnya sebagai 'aspat'.

"Jadi pengakuannya itu sebelum tahun 2012 pakai aspat, karena habis kemudian ke sini-sini pakai sabu," ujar Awi lagi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Awi melanjutkan, Aa Gatot melakukan hal itu kepada semua pengikutnya yang menginap di padepokan. "Semua ikut saja atas perintah dia," sambungnya.

Ia menjelaskan, para pengikutnya mengikuti perintah Gatot untuk menghisap sabu dan melakukan ritual seks itu karena mempercayai Gatot sebagai gurunya. Di samping itu, para pengikut juga terpengaruh sabu yang mereka sendiri tidak mengetahui bahwa yang dihisap itu adalah sabu. "Beberapa keterangan korban demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi," pungkasnya.

Keterangan Aa Gatot diperkuat dengan kesaksian Reza Artamevia mengakui adanya ritual seks menyimpang yang diawali dengan menghisap sabu yang disebut 'aspat' oleh Aa Gatot dan pengikutnya.

"Kalau ditanya ritual seks dari fakta hukum, dari keterangan korban, saksi bahkan asistennya sendiri pernah melihat, mengintip, bahwa penuturan korban diberikan aspat untuk mengusir jin dan kemungkinan besar aspat itu sabu. Wajar namanya sudah diberi sabu maka perilakunya juga tidak normal," papar Awi.

Lanjut Awi, ritual menghisap 'aspat' itu juga ditularkan oleh Aa Gatot kepada murid-muridnya yang lain, tidak hanya Reza seorang. Termasuk, kepada korban pencabulan berinisial CTP (26).

"Keterangannya yang bersangkutan memang semua modusnya begitu, dikasih aspat yang notabene sabu tadi, kemudian dicabuli," lanjut Awi.

Gatot Calon Tersangka, Reza Jadi Korban?



Aa Gatot besar kemungkinan akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

"Belum tersangka, masih calon tersangka lah karena sudah cukup kuat buktinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Awi mengatakan, peningkatan status tersangka Aa Gatot Brajamusti akan dilakukan setelah gelar perkara. Namun, penyidik sampai saat ini telah memiliki bukti-bukti yang cukup untuk menetapkan Aa Gatot sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Saat ini, penyidik masih menunggu hasil tes DNA terhadap anak dari korban CTP. Penyidik sendiri telah mengambil sampel DNA Aa Gator Brajamusti.

"Kita kan kemarin periksa korban, kemudian sekarang periksa tersangka langsung, yang bersangkutan mengakui memang terjadi hubungan itu, threesome itu," jelasnya.

Tentang status Reza Artamevia, polisi telah memeriksa 9 orang saksi termasuk 3 orang korban. "Korban sementara 3, tapi kita lihat juga apakah posisi Reza ini masuk korban juga atau tidak," tambahnya.

Sementara itu, pengacara Reza, Muhammad Kamil menegaskan meskipun tahu ritual seks menyimpang Aa Gatot namun Reza dinilai dalam keadaan tak sadar karena Gatot mencekoki muridnya dengan sabu.

"Reza ini kan benar-benar korban, dia nggak tahu. Saat itu kan dia dalam pengaruh aspat, yang kata Gatot tapi sekarang terbukti sabu. Kan tahu kalau orang mabuk bisa apa saja dilakukan, tapi kan Reza nggak tahu apa yang dia lakukan benar atau nggak," ungkap pengacara Reza, Muhammad Kamil, Kamis (29/9).

COMMENTS

Name

Agni Pratistha Arkadewi,1,Agus Harimurti Yudhoyono,1,Ahmad Dhani,7,Ahok,5,Anak-anak,2,Anang Hermansyah,1,Anies Baswedan,1,Annisa Pohan,2,Arab Saudi,1,Ario Kiswinar,1,artikel,1,Ashanty,1,Atiqah Hasiholan,1,Ayu Ting Ting,1,Baby Margaretha,1,Bambang Gentolet,1,Banjir,1,Banjir Jakarta,1,Batman,1,Beauty and The Beast,2,Berita,104,Berita Artis,92,Bigo LIVE,1,Bikini,1,Biskuit,1,Boyolali,1,Bra,2,Buku dan Referensi,5,Bule,1,Bunuh Diri,1,Cinta dan Seks,17,Dan Stevens,1,Dede Sunandar,1,Dewi Persik,1,Diet,1,Diskon dan Promo,3,Disneyland,1,Djarot,1,Dokter Kandungan,3,Donald Trump,1,Dubai,1,Elma Theana,2,Es Krim,1,Facebook,1,Farhat Abbas,1,Fashion dan Gaya,18,Femmy Permatasari,1,Feni Rose,3,Film,3,Film Biru,1,Flora dan Fauna,2,FPI,1,Gal Gadot,1,Gallery,1,Gatot Brajamusti,6,Habib Rizieq,1,Hijab,1,Hotel,1,Hotman Paris Hutapea,1,Ikang Fawzi,2,Indah Dewi Pertiwi,1,India,1,Inul Daratista,3,Iriana Jokowi,1,Isabelinha de Jesus Pinto,1,Isyana Sarasvati,1,Jaket Jokowi,1,Jeje Govinda,1,Jessica Kumala Wongso,4,Julia Perez,9,Kanker Payudara,1,Kanker Serviks,2,Kareena Kapoor,1,Kartu Kredit,1,Kate Middelton,1,Kecantikan dan Kesehatan,32,Kediri,1,Kehamilan,7,Kencan,1,Kesehatan,1,Kesehatan Kaki,1,Kesehatan Kulit,1,Kesehatan Rambut,2,Kim Kardashian,2,Komedo,1,Komik,1,Kroket,1,Kue Mangkuk,1,Lindsay Lohan,1,LivingSocial,1,Luisa Andrea,1,Maia Estianty,4,Majalah Playboy,1,Marah,1,Marcell,1,Maria Ozawa,1,Mario Teguh,3,Marissa Haque,6,Martabak,1,Masturbasi,1,Meggie Diaz,1,Melahirkan,1,Melania Trump,2,Michael Jackson,1,Miss Earth,1,Misteri Kematian Mirna,3,Muhammad Arifin Ilham,1,Mulan Jameela,4,Muncikari Artis,1,Nadine Chandrawinata,2,Narkoba,1,Nia Daniati,1,Nia Ramadhani,1,Nikita Mirzani,11,Nony Krystianti Andilah,1,Noor Tagouri,1,North East Skinny Dip,1,Osteoporosis,1,Payudara,2,Pendidikan Anak,2,Perceraian,1,Pernikahan,2,Persalinan,1,Perut,1,Petamburan,1,Pia Wurtzbach,1,Pramugari,1,Preity Zinta,1,Prostitusi Artis,2,Pussy Bow Blouse,1,Putri Aisyah Aminah,1,Raffi Ahmad,1,Raline Shah,1,Rani Mukherji,1,Rendang,1,Resep dan Kuliner,10,Reza Artamevia,6,Rhenald Kasali,1,Rhoma Irama,2,Ridho Rhoma,5,Robby Abbas,2,Roy Marten,1,Ruben Onsu,1,Rumah Sakit,1,Rumah Tangga,25,Sandiaga Uno,1,Sandra Dewi,1,Sandy Shandoro,1,Seks,2,Senam Kegel,1,Sewa Rahim,1,Shahnaz Haque,1,Shahnaz Sadiqah,1,Single Parent,1,Skip Challenge,1,Sophia Latjuba,1,Soraya Haque,1,Superman,1,Supreet Kaur,1,Susi Pudjiastuti,1,Syahrini,4,Sylviana Murni,1,Sys NS,1,Tas,1,Tas Branded,1,Thailand,1,The Boss Baby,1,Titi Rajo Bintang,1,Transgender,1,Travel,8,Tukul Arwana,1,Tyas Mirasih,1,Uban,2,Udumbara,2,Ustad Al Habsyi,2,Vicky Prasetyo,1,Vidya Balan,1,Wanita Karir,2,Warnet,1,Wayan Mirna Salihin,3,Wonder Woman,1,Zara Zettira,1,Zaskia Gotik,1,Zodiak,1,
ltr
item
TABLOID WANITA: Akhirnya Aa Gatot dan Reza Buka-bukaan Soal Lesbian, Seks Party hingga Pemerkosaan
Akhirnya Aa Gatot dan Reza Buka-bukaan Soal Lesbian, Seks Party hingga Pemerkosaan
http://tabloidwanita.com/wp-content/uploads/2016/10/reza.jpg
TABLOID WANITA
http://www.tabloidwanita.com/2016/10/akhirnya-aa-gatot-dan-reza-buka-bukaan.html
http://www.tabloidwanita.com/
http://www.tabloidwanita.com/
http://www.tabloidwanita.com/2016/10/akhirnya-aa-gatot-dan-reza-buka-bukaan.html
true
1643712535427385436
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lihat semua Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lihat semua RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago Lebih dari 5 Minggu lalu Followers Follow ARTIKEL INI MENGANDUNG KONTEN DEWASA Share untuk membuka artikel Salin semua kode Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy